Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 7 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Minggu 7 April 2013 mempertemukan antara Chelsea vs Sunderland, Liverpool vs West Ham United dan Tottenham Hotspurs vs Everton.

Chelsea vs Sunderland 2-1

Stamford Bridge, Tim tamu Sunderland unggul terlebih dahulu menjelang akhir babak pertama, Cesar Azpilicueta salah mengantisipasi bola sundulan John O”‘Shea dan bola malah meluncur masuk ke gawangnya sendiri.

Babak kedua, Fernando Torres masuk menggantikan Demba Ba. Dua menit kemudian, serangan balik cepat yang dimotori oleh Torres berhasil menciptakan ruang tembak bagi Oscar. Tendangan Oscar dibelokkan oleh Matthew Kilgallon dan masuk ke dalam gawang. 1-1.

Oscar Dos Santos
Oscar Dos Santos

Menit ke-55, bola liar di luar kotak penalti disambar oleh David Luiz, bola dibelokkan oleh Branislav Ivanovic dan membuat kiper Sunderland Simon Mignolet mati langkah. 2-1 untuk Chelsea.

Liverpool vs West Ham United 0-0

Anfield Stadium, tidak ada gol yang terjadi di pertandingan ini.

Tottenham Hotspurs vs Everton 2-2

White Hart Lane, Spurs unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Emmanuel Adebayor pada detik ke-34. Phil Jagielka berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-15.

Gol cepat Adebayor
Gol cepat Adebayor

Everton berbalik unggul pada menit ke-53 melalui Kevin Mirallas. Gol penyeimbang kedudukan sekaligus menjadi penutup pertandingan ini dicetak oleh Gylfi Sigurdsson pada menit ke-87. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 6 April 2013

Read Next

Ingat Anak, Terdakwa Curanmor Nangis