• September 25, 2020

Mertua Dibunuh Dengan Linggis

Semarang, IsuKepri.com – Windarti (56) Seorang ibu mertua di Ambarawa,Kab. Semarang Jawa Tengah, mengalami nasib tragis pembunuhan dirumahnya sendiri. korban mengalami luka parah dibagian muka dan kepala.

Pelaku adalah Fani Suwadana (28) yang merupakan menantu dari Windarti ditahan oleh polisi empat jam kemudian setelah tersangka melakukan tindakan pembunuhan tersebut. Polisi menyita barang bukti berupa sebatang linggis yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh mertuanya tersebut, tiga buah handphone, dan uang sebesar Rp8 juta.

Jenazah ditemukan pertana kali oleh suaminya, Senin (4/3) sore dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di ruang belakang rumahnya,Perum Tegalrejo Permai, Argomulyo, Salatiga.

Salah satu saksi menyatakan, sebelumnya pelaku menemui korban sekitar pukul 12.00 dan meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Diduga  motif pembunuhan karena pelaku tidak mampu mengembalikan uang milik mertuanya sebesar Rp60 juta. Uang itu telah habis dipakai untuk merenovasi  rumah pelaku.(Net/dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Limbad Nyalon Wabup?

Read Next

Identitas Diri Korban Mutilasi Sulit Ditemukan