• September 29, 2020

Identitas Diri Korban Mutilasi Sulit Ditemukan

Jakarta, IsuKepri.com – Polisi belum menemukan petunjuk identitas diri terkait korban mutilasi yang ditemukan tercecer di Jalan Tol Cikampek arah Jatibening, Jakarta Timur, Selasa (5/3). Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban berjenis kelamin perempuan, usia berkisar 25-35 tahun.

” Identitas diri dari korban mutilasi tersebut sulit untuk ditemukan, tidak ada pakaian yang melekat pada jasad korban perempuan tersebut hanya ada potongan tubuh yang dibungkus dengan kantong plastik berwarna hitam, ” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan potongan tubuh korban juga belum lengkap. Polisi masih berusaha untuk mencari bagian lainnya dari jasad korban termasuk benda yang mungkin ikut terbuang.

Bagian kepala korban ditemukan terbungkus kantong plastik berwarna hitam denang kondisi dibotaki dan rambutnya digunakan untuk menyumbat  mulut korban. Tidak ada darah yang tercecer disekitar lokasi bahkan potongan-potongan tubuhnya sudah mengalami pembusukan.

” Potongan tubuh korban yang sudah ditemukan, kini di RSCM untuk proses penyelisikan dan pengecekan cuntui mengetahui ciri-ciri korban, ” tambahnya

Selain itu, kata Rikwanto, tim medis bersama petugas Disaster Victim Identification (DVI) berusaha mencari tanda-tanda khusus di tubuh korban, seperti tato dan tahi lalat dan juga pemeriksaan DNA. Hal itu diharapkan bisa menjadi ciri-ciri yang bisa dikenali keluarga.

Rikwanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat melapor. ” jika ada keluarga yang kehilangan bisa dicocokkan ciri-cirinya dengan hasil tes rumah sakit atas ciri-ciri korban mutilasi tersebut, ” ujarnya. (Net/dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Mertua Dibunuh Dengan Linggis

Read Next

Imigran Mengamuk Dan Menyerang Wartawan