• September 24, 2020

Limbad Nyalon Wabup?

Entertainment, IsuKepri.com – Segelintir artis Indonesia sedang mengalami trend mencalonkan diri untuk menduduki kursi pemerintahan di Tanah Air Indonesia. Limbad salah satu pesulap Imdonesia juga mendaftarkan dirinya sebagai calon Wakil Bupati pada pemilukada Kebupaten Tegal yang akan berlangsung Oktober mendatang. Limbad akan melaju dengan menggunakan payung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Limbad yang akan berpasanagn dengan Herry di Pemilukada mendapat sokongan penuh dari partai yang mengusungnya. Limbad bukanlah nama baru di kancah politik. Limbad sudah berkecimpung di dunia politik terutama di wilayah Tegal sejak tahun 2006 lalu. Limbad menduduki kursi Dewan Pakar di DPD Hanura Kabupaten Tegal.

Selain itu, Limbad juga yakin masyarakat bisa secara objektif memandang hal tersebut. Karenanya, tak terbesit keraguan di benak Limbad untuk pencalonan dirinya itu. Limbad JUGA meminta KEPADA masyarakat untuk tidak menyangkut pautkan masalah mertuanya dalam keinginan Limbad untuk maju didunia politik. (Net/dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Raker Perdana DMI Kecamatan kundur

Read Next

Mertua Dibunuh Dengan Linggis