• September 18, 2020

Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Mesum

Tasikmalaya, IsuKepri.com – Polisi Sektor Kota Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat melakukan razia di siang hari. razia yang dilakukan si kost-kosan dan hotel berhasil menjaring tiga pasangan yang sedang berbuat mesum di Hotel kelas Melati. Ketiganya langsung digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

” Mereka semua kita telah amanykan dan langsung diadakan sidang tipiring (tindak pidana ringan) di pengadilan negeri Tasikmalaya, ” ujar Ipda Dani Prasetya, Kepala Sektor Tawang. Kamis (07/03).

Ipda Dani Prasetya menambahkan, razia ini dilakukan berdasarkan aduan dan laporan dari masyarakat yang mengeluhkan kost-kostan dan hotel dijadikan tempat untuk berbuat mesum dan juga berjualan minuman keras. selain merazia kost dan hotel, polisi juga menyisir warung dan toko jamu yang diduga dijadikan tempat untuk menjual iniman keras.

” Operasi rutin ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi situasi yang kondusif diwilayah ini. kami juga telah mengamankan sejumlah penjual minuman keras, ” tambahnya.

Dany berharap dengan diadakan razia di siang hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga memberikan efek jera bagi yang melakukan perbuatan maksiat.(net/dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Banget Alias Inpus Pantas Hukuman Mati

Read Next

Habibie: Indonesia Harus Hadapi Tantangan Pembangunan