• September 29, 2020

Alfi Husna, Rajin Nulis

Profile, IsuKepri.com –  Sosok wanita yang satu ini patut di jadikan contoh untuk para wanita-wanita muda saat ini, khususnya di Batam. Alfi adalah nama sapaan dari rekan-rekan sejawatnya. wanita kelahiran November 1992 ini dikenal sangat ramah dan aktif.

Alfi yang saat ini sedang menyusun KTI (Karya Tulis Ilmiah) menjadi panutan adik-adik kelas nya. Dikarenakan selain aktif di kuliah dia juga aktif di organisasi salah satunya HMI (Himpunan Mahasiswa Islam).

Mahasiswa D3 kedidanan SMBP (Stikes Mitra Bunda Persada) ini (Alfi), selain aktif ia dikenal amanah. Kalau boleh di samakan alfi adalah kartini nya batam. Dia pantas metanyandang gelar itu karena keaktifan dan kegigihannya sebagai wanita sangat luar biasa.

Dengan berbekal pendidikan religius, dari pasangan bapak khaidir,Spd dan ibu Nofrita.Bekal tersebut ia jadikan penyemangat, untuk iadalam meraih cita-citanya yang ingin berkarir ke luar negeri.

Pencinta olahraga badminton ini, ternyata mempunyai motto nya keren. berfikirlah menggunakan perasaan dibandingkan dengan logika.Tapi,  jangan kalahkan logika karena sebuah perasaan inilah moto Alfi Husna atau kartini batam.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Satria Anugerah Prasetyo, Ketua HME 2013

Read Next

Yunus : SBY Dipastikan Gagal Buka Kongres HMI