• September 30, 2020

Satria Anugerah Prasetyo, Ketua HME 2013

Profile, IsuKepri.com –  Diawali dari perkaderan di HME (Himpunan Mahasiswa Elektro) Politeknik Negeri Batam. Pria kelahiran Kebumen,04 September 1993 ini sangat terkenal aktif dan supel dalam bergaul.

Pemuda berbadan tegap (Satria) ini adalah seorang mahasiswa aktif Jurusan Mekatronika D4 di Politeknik Negeri Batam. Satria di pilih menjadi ketua HME (Himpunan Mahasiswa Elektro) periode tahun ini (2013). Dia memiliki visi dan misi yang membangun HME lebih baik di atas kepemimpinannnya. Baru-baru ini satria dan segenap jajarannya melakukan interview kader-kader HME yang akan masuk menimba ilmu di Himpunan Mahasiswa Elektro.

10 tidak harus 5+5 sipel tapi penuh makna. Begitulah moto dari seorang ketua HME.

Anak pertama dari pasangan Orward Santosa ini, selain aktif di organisasi satria juga seorang mahasiswa yang dikenal cukup aktif di akademik nya. Berbagai prestasi sudah banyak diraihnya. Dia juga orangnya open, tidak tertutup orangnya.

Keseharian pria ini dihabiskan dikampus dengan rekan-rekannya untuk mengerjakan tugas-tugas kampus yang belum terselesaikan dan kadang-kadang dia juga meluangkan waktunya untuk bercengkramah dengan rekan-rekannya melalui game. Inilah keakraban sang ketua HME tahun ini.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Mulya Aditya, Satu Langkah Sejuta Manfaat

Read Next

Alfi Husna, Rajin Nulis