• September 18, 2020

Soerya Puji Kepemimpinan Anshar

Bintan, IsuKepri.com – Wagub Kepri, Soerya Respationo dan Bupati Bintan, Anshar Ahmad menresmikan pemakaian gedung baru Kantor Camat Bintan Utara, Selasa (12/2).

Dalam sambutannya, Anshar Ahmad mengatakan bahwa pembangunan gedung camat Bintan Utara menelan anggaran hingga Rp 3,3 milyar. Pembangunan gedung camat tersebut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Sesuai Peraturan Bupati, bahwa seluruh kantor camat, lurah dan desa menggunakan sistem pelayanan satu atap (one stop service) terang Ansar.

Lanjut Ansar, semua kantor telah melaksanakan itu, termasuk sebahagian kantor kelurahan dan desa juga sudah menggunakan sistem tersebut. Ia menambahkan bahwa wilayah disekitar kantor Camat yang baru dibangun nantinya dapat difungsikan sebagai kawasan pemukiman yang baru dan digunakan untuk membangun fasilitas-fasilitas yang baru lainnya.

Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo memuji keberhasilan Bupati Bintan Anshar Ahmad karena telah mampu membangun Bintan.

Diantara diseluruh kantor Camat di Provinsi Kepri, bangunan kantor Camat Bintan Utara ini merupakan bangunan yang termegah dan berada dipuncak dengan lokasi yang strategis, ini semua berkat kepemimpinan Bupati, Wabup dan jajarannya yang konsen terhadap masyarakatnya kata Soerya.

Namun Soerya juga berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bintan untuk bekerja lebih maksimal untuk kepentingan masyarakat Bintan.

Kita semua pimpinan pemerintah daerah bukanlah penguasa tetapi merupakan abdi masyarakat, untuk itu kita mesti menjemput bola kepada masyarakat, dan melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin kata Soerya. (HK/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Ibu Jual Bayi 7 Juta di Tanjungpinang

Read Next

Musni Umar : SBY Salah Gunakan Istilah