• September 27, 2020

Musni Umar : SBY Salah Gunakan Istilah

Nasional, IsuKepri.com – Anas Urbaningrum tersenyum ketika Sosiolog UIN Syarif Hidayatullah Musni Umar, mengunjungi kediamannya dan mengatakan bahwa seharusnya, Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono, tidak menggunakan istilah “‘Penyelamatan Demokrat”‘ tapi “‘Penyelamatan Rakyat”‘.

Hal ini di ungkapkan Musni kepada media pada Selasa (12/2). Diskusi santai dengan ketua Umum Partai Demokrat ini sambil menikmati tahu tempe yang disediakan di rumah Anas Urbaningrum.

“Tadi Pak Anas baru bangun dan turun pas saya datang. Lalu, dia langsung ajak saya makan. Ya seperti orang Jawa lainnya, menunya tahu-tempe. Pak Anas langsung makan tempe,” ujar Musni

Musni mengatakan saat menyampaikan hal itu kepada Anas dirinya hanya tersenyum saja. “Saat saya sampaikan, Pak Anas senyum-senyum saja. Kalau di ilmu sosiologi komunikasi, senyum-senyum itu tandanya setuju,” imbuhnya.

Lebih lanjut Musni menjelaskan, Elektabilitas Demokrat turun bukan karena korupsi yang menimpa Demokrat, tapi karena SBY tidak mampu mengatasi masalah yang terjadi di rakyat kecil.

“Seharusnya yang dipikirkan itu rakyat karena rakyat bawah itu susah. Kalau selamatkan rakyat, otomatis rakyat dukung Demokrat, yang notabene partai penguasa,” tandasnya. (Merdeka/Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Soerya Puji Kepemimpinan Anshar

Read Next

Urban Unity Festival, Harbour Bay Mall Bersama Bengkel Sabda EO