• September 30, 2020

Maryono lantik pengurus BKPRMI Bintan

Maryono lantik pengurus BKPRMI Bintan periode 2013-2017. Proses pelantikan tersebut dilaksanakan di Wisma Karya Antam, Kamis (31/1/2013). Pelantikan yang di hadiri oleh berbagai LSM dan OKP se-Bintan tersebut juga disejalankan dengan launching BMT Al-Anshar dibawah naungan BKPRMI Bintan.

Maryono, Pjs BKPRMI Kepri menekankan kepada seluruh pengurus untuk menjalankan organisasi sesuai dengan anggran dasar dan rumah tangga. Dia juga menekankan kepada seluruh pengurus untuk bekerja dan dan menjadi pelayan, bukan minta untuk di layani.

” Dalam berorganisasi ini tidak dibayar, sehingga dibutuhkan komitmen yang kuat untuk melayani dan membesarkan organisasi. Sebagai sebuah organisasi yang konsen kepada pemberdayaan potensi masjid maka ridho Allah adalah yang paling penting, ” ujar Maryono yang juga sekretaris penyuluh agama Islam kota Batam itu.

Indra Gunawan, ketua BKPRMI Bintan terpilih periode 2013-2017 mengatakan bahwa BKPRMI akan menekankan kepada pemberdayaan potensi-potensi remaja masjid.

” Kita akan terus memberdayakan remaja masjid dengan program-program nyata, ” ujar Indra. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

BKPMI Bintan Fokus Pembentukan Pengurus Hingga Kecamatan

Read Next

Dahlan Letakkan Batu Pertama Gedung TK BKDI Batam