• September 28, 2020

Dahlan Letakkan Batu Pertama Gedung TK BKDI Batam

Batam, IsuKepri.com – Pemko Batam mengapresiasi pembangunan gedung TK BKDI Bida Asri. Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui situs humas pemko Batam bahwa Walikota Batam Ahmad Dahlan meletakkan batu pertama pemabngunan gedung yang di gunakan untuk TK Bina Komunitas Dahwah Islam, Jum”‘at (1/1/2013).

Dahlan mengatakan bahwa BKDI merupakan lembaga pengembangan Islam di Batam secara keseluruhan. Dimana embrionya berasal dari pembinaan karyawan Otorita Batam. Dengan berjalannya waktu BKDI berkembang menjadi suatu yayasan yang bergerak dibidang pendidikan. Dahlan mengetahui banyak tentang BKDI karena sebelumnya, pernah menjabat menjadi ketua BKDI.

Dalam kesempatan tersebut pemko Batam juga memberikan bantuan pembinaan sebesar 30 juta untuk BKDI. Ponco Subekti, Ketua TK BKDI mengatakan bahwa BKDI telah berdiri sejak 2010. Selain itu Rencana gedung yang akan dibangun 60 m2, yang terdiri dari 6 lokal, 2 ruang guru dan kantor serta arena bermain yang luasnya 1,4 m2. Dalam komplek tersebut telah terdapat masjid yang masih dalam proses finishing. Selain itu nantinya akan dibangun SMK dan gedung komersial pendukung. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Maryono lantik pengurus BKPRMI Bintan

Read Next

Dahlan : Imam Mesjid Perlu Di Bina