• September 25, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Kamis 31 Jan 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Kamis 31 Januari 2013 mempertemukan antara Arsenal vs Liverpool, Manchester United vs Southampton dan Reading vs Chelsea.

Arsenal vs Liverpool 2-2

Emirates Stadium, Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-5, Thomas Vermaelen gagal membuang umpan silang dan bola langsung ditendang oleh Daniel Sturridge. Tendangan tersebut memang berhasil ditepis oleh kiper Arsenal Szczesny tetapi bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Luis Suarez. 0-1 untuk Liverpool.

Menit ke-60, akselerasi Jordan Henderson berhasil membuat kalang kabut 4 pemain bertahan Arsenal dan gol pun tidak terelakkan lagi. 0-2 untuk Liverpool.

Olivier Giroud berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-2, melalui sundulannya setelah berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dikirimkan oleh Jack Wilshere. Dan akhirnya Arsenal berhasil memaksakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-67 melalui Theo Walcott, hasil kerjasama satu-dua antara Giroud dan Santi Cazorla.

2-2 di Emirates Stadium
2-2 di Emirates Stadium

Manchester United vs Southampton 2-1

Old Trafford, Pertandingan baru berjalan 3 menit, Southampton telah unggul terlebih dahulu. Michael Carrick melakukan blunder dalam melakukan backpass ke kiper MU David De Gea. Bola langsung dicuri oleh Jay Rodriguez dan langsung melesakkan bola ke dalam gawang De Gea. 0-1 untuk Southampton.

5 menit kemudian MU berhasil menyamakan kedudukan, umpan manis Shinji Kagawa berhasil diselesaikan dengan baik oleh Wayne Rooney.

MU berbalik unggul pada menit ke-27. Tendangan bebas Robin Van Persie berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Patrice Evra, bola tersebut diumpankan ke Rooney dan gol! Gol kedua Rooney sekaligus membawa kemenangan untuk MU.

Wayne Rooney, 2 gol
Wayne Rooney, 2 gol

Reading vs Chelsea 2-2

Madejski Stadium, Gol pertama terjadi pada menit ke-45, kerjasama antara Fernando Torres dan Juan Mata berujung pada terciptanya gol Juan Mata. Menit ke-66 Chelsea memperlebar jarak menjadi 0-2 melalui gol Frank Lampard.

Pemain pengganti Andre Le Fondre berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-87. Tendangan kaki kirinya gagal ditepis oleh kiper Chelsea Ross Turnbull.

Menit akhir pertandingan, Reading berhasil memaksakan hasil seri setelah lagi-lagi Le Fondre berhasil menembus gawang Turnbull. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

2 gol Andre Le Fondre
2 gol Andre Le Fondre

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Kesejahteraan Perkuat Ketahanan Perbatasan

Read Next

KNPI Anambas Tolak Dana 200 Juta