• September 21, 2020

KNPI Anambas Tolak Dana 200 Juta

-Anambas, IsuKepri.com – Dana kepemudaan sebesar 200 Juta untuk DPD KNPI Anambas dari Pemkab Anambas di tolak. Hal ini disampaikan oleh Edi Ja”‘far kepada IsuKepri.com di sekretaris DPD KNPI Anambas, Rabu ( 2/2/2013 ).

” Kami menolak anggaran 200 juta tersebut, karena dana tersebut tidak akan cukup untuk mengelola kegiatan selama satu tahun, ” ujar Edi kepada IsuKepri.com

Edi menerangkan bahwa KNPI merupakan organisasi yang memiliki payung hukum yang jelas. KNPI adalah tempat berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan, sehingga pemerintah harus memperhatikan organisasi tersebut.

DPD KNPI Kabupaten Anambas sudah menyusun anggaran kegiatan untuk 2013 sebesar 4 Milyar. Anggaran tersebut digunakan untuk kegiatan sosial, kegiatan kepemudaan, pembenahan organisasi dan lain-lainnya.

” Sebelumnya kami sudah mengajukan proposal kegiatan selama 1 tahun kepada pemerintahan KKA semenjak bulan november yang lalu sebesar 4 milyar, namun kita tidak tau apa pertimbangan pemkab Anambas sehingga anggaran hanya di setujui 200 Juta saja, ” ujar Edi dengan nada kesal dihadapan 7 ketua PK KNPI KKA.

Radja Tjelak, Sekda Kabupaten Anambas yang di konfirmasi oleh IsuKepri terkait penolakan anggaran bantuan kepemudaan tersebut mengatakan bahwa pengalokasian sudah diberikan dan tidak bisa di ganggu gugat.

” Tidak hanya KNPI yang kita pangkas, banyak anggaran lainnya yang juga kita kurangi, ” ujar Radja.

Sementara itu Ketua DPRD KKA, Ahmad )Yani yang ditemui IsuKepri mengatakan semua tergantung pihak eksekutif.

” Semua ada di eksekutif kita hanya mengesahkan saja, nanti kita coba bantu di ABPDP 2013″ ujar Yani. ( Will )

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Kamis 31 Jan 2013

Read Next

Karyawan Conoco Philips Demo Perusahaan