Hasil Liga Premiere Inggris, 3 Jan 2012

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013 mempertemukan antara Liverpool vs Sunderland, Chelsea vs Queens Park Rangers dan Newcastle United vs Everton.

Liverpool vs Sunderland 3-0

Anfield Stadium, Tuan rumah Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-19, Raheem Sterling lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sunderland Simon Mignolet. Dengan tenang Sterling men-chip bola tersebut dan membawa Liverpool ungguk 1-0.

Menit ke-26, giliran Luis Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil lolos dari kawalan lini pertahanan Sunderland. Menit ke-52, lagi-lagi Suarez mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan luar biasa dari Steven Gerrard.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Luis Suarez, 2 gol
Luis Suarez, 2 gol

Chelsea vs Queens Park Rangers 0-1

Stamford Bridge, Chelsea secara tidak terduga tumbang di kandang sendiri dari QPR. Satu-satunya gol diciptakan oleh Shaun Wright-Phillips, pemain yang dulu pernah menjadi pujaan publik Stamford Bridge.

Awal tahun yang baik untuk QPR
Awal tahun yang baik untuk QPR

Newcastle United vs Everton 1-2

St. James Park, Newcastle kembali menderita kekalahan, walaupun sempat unggul terlebih dahulu. Striker Papiss Cisse berhasil mencetak gol pada detik ke-71 setelah berhasil memanfaatkan umpan jauh dari kiper Tim Krul.

Menjelang turun minum, Everton berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan jarak jauh Leighton Baines. Everton mengubah skor menjadi 1-2 pada menit ke-60 melalui gol Victor Anichebe, gol tersebut merupakan hasil kreasi antara Nikica Jelavic dan Marouane Fellaini.

Newcastle terlihat kehilangan tajinya, seiring dengan pindahnya striker andalan mereka Demba Ba ke Chelsea.

Gol spektakuler dari Leighton Baines
Gol spektakuler dari Leighton Baines

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

AJI Sikapi Maraknya Pelanggaran Etika Media Online

Read Next

Hendriyanto Resmi di Tahan