• September 30, 2020

Bambang Soesatyo Mengaku Tidak Palak BUMN

JAKARTA, IsuKepri.Com — Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo ternyata bukan pemilik inisial “‘BS”‘ dalam pesan singkat mengenai anggota DPR pemalak BUMN. Ini berdasarkan pesan Blackberry (BBM) dari Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Dalam pesannya, Dahlan Iskan mengaku bahwa inisial “‘BS”‘ yang beredar tidak terkait dengan Bambang Soesatyo. Berikut pesan BBM Dahlan Iskan yang disampaikan kepada Bambang Soesatyo.

“Sy sama sekali tidak pernah menyebut Anda, dan rasanya memang tidak ada kaitan apa pun dg Anda. Sy juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial2 itu, Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yg terkait dg Anda. Dari saya clear ya, Suwun.” (Dahlan Iskan).

Pesan BBM Dahlan Iskan tersebut diakui Bambang Soesatyo sebagai bentuk klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat. Meski Bambang Soesatyo sempat sangat meresahkan dan merugikan anggota DPR. Apalagi yang kebetulan namanya mirip dengan inisial yang beredar.

“Demikian, semoga dapat meluruskan berita2 yg selama ini menyudutkan saya terkait inisial “‘BS”‘,” harap Bambang.

Sebelumnya, polemik mengenai oknum di DPR RI yang gemar meminta fee proyek BUMN bergulir. Dalam sebuah BBM, tertulis 18 inisial nama anggota dewan yang berasal dari berbagai fraksi di DPR RI. Di akhir pesan BBM, tertulis bahwa inisial ini berasal dari Humas Kementerian BUMN.

Berikut petikan BBM tersebut:

Ini inisial anggota DPR RI yang memeras BUMN: AK, IM, SN, NW, BS (Golkar) PM, EV, CK (PDIP) AR, IR, SUR (PKS), FA (Hanura) ALM, NAS (PAN) JA, SG, MJ (PD) MUZ (Gerindra) Info Humas BUMN. (sec/net)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Siang Ini, Jamaah Haji Kepri Tiba dari Tanah Suci

Read Next

Blue Bird Kembali Gagal Beroperasi di Batam