• September 30, 2020

Baju Loreng, Tandai Dahlan sebagai Masyarakat Madani

BATAM, IsuKepri.Com — Walikota Batam, Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan pemagaran Kodim 0316 , Rabu (28/11/2012) di Kodim 0316 Batam. Dalam kesempatan tersebut Dahlan dikukuhkan sebagai masyarakat madani, ditandai dengan pemakaian baju loreng dan penyematan baret oleh Komandan Kodim.

Dahlan dalam sambutannya mengatakan, pemagaran tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Batam kepada TNI khususnya Kodim 0316 yang telah berpartisipasi dalam menjaga Batam tetap aman. Batam merupakan daerah industri, pariwisata dan jasa, karenanya keamanan wilayah Batam sangat diharapakan.

“Aman tidaknya Batam mempengaruhi banyaknya investor yang masuk ke Batam,” katanya.

Walikota menambahkan, pemagaran untuk Kodim 0316 merupakan pemagaran tahap 1 yang dilakukan oleh Kontraktor Surya Alam Syah Gedeon dengan panjang 600 m. Dan pengerjaanya mulai bulan lalu yaitu Oktober sampai dengan Desember nanti.

Selain Pemko Batam, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri juga memberikan bantuan berupa motor sebanyak 30 unit kepada Babinsa. Wakil dari Apindo Kepri Oka Simatupang berharap kedepan dapat memberikan bantuan lebih kepada Kodim 0316 bukan hanya bentuk alat transportasi, tapi bidang lainnya.

Sementara Komandan Kodim 0316 Ahmad Rizal mengucapkan terimakasih kepada Pemko Batam dan pihak Apindo Kepri yang telah memberikan bantuan fisik dan moril. Ahmad Rizal berharap dengan adanya bantuan motor tersebut, para anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. (r)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Pemko Batam Gelar Malam Anugerah Pariwisata 2012

Read Next

Keluar Dari Sarang, Blue Bird Jadi Sasaran Pengrusakan