• September 22, 2020

BEM Polbat Akan Gelar Malam Keakraban Mahasiswa

Citizen Journalism, Isukepri.com – Setelah melaksanakan serangkaian aktifitas dalam rangka penyambutan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Batam, yang diawali dengan pelaksanaan Masa Orientasi Mahasiswa (MOM), kemudian dilanjutkan dengan Masa Orientasi Akademik untuk Mahasiswa baru TA 2012/2013 yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Batam sejak tanggal 26 Agustus sampai dengan 07 September 2012.
Setelah mengikuti kegiatan MOM dan Orientasi Akademik, maka mahasiswa baru juga harus mengikuti rangkaian acara selanjutnya yaitu acara Malam Keakraban Mahasiswa (MKM) atau yang sering disebutinagurasi. Acara ini langsung dihandle oleh mahasiswa baru sebagai panitia pelaksana. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana acara MKM masih di-handle oleh panitia pelaksana MOM.
Acara MKM tahun 2012 dilaksanakan dengan memilih tema let’s get a silver in new family. Adapuntujuannya adalah untuk mengakrabkan mahasiswa baru dengan alumni, kita adalah keluarga yang harus saling mengakrabkan diri antara satu dengan yang lainnya sesama keluarga besar Politeknik Negeri Batam, sebut Gia Irlanda selaku ketua panitia MKM.
Adapun kegiatan acara MKM ini akan diisi oleh tiap-tiap Program Studi yang menampilkan tampilan-tampilan seni secara bergiliran yang bertujuan untuk mengasah keterampilan dan kreatifitas yang dimiliki mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Dengan adanya acara ini diharapkan mahasiswa baru juga bisa lebih mengenal keluarga besar kempus, baik mahasiswa senior dan juga alumni, serta dapat meningkatkan minat dan bakat dari setiap mahasiswa.
Panitia acara dengan ini mengundang kepada semua alumni untuk bisa bekerjasama menyukseskan bersama, dengan bisa hadir pada acara MKM 2012 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 22 September 2012.
Oleh : Arbi Nasbi Nst

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Zamzami : \” Kemenangan Jokowi, Kekalahan Parpol \”

Read Next

Disetujui DPRD, Tarif PLN Nyangkut di Pemko