Kukerta Umrah gelar Turnamen Sepak Takraw di Tembeling

Bintan, IsuKepri.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Maritim Raja Ali Haji Kepulauan Riau (KUKERTA) gelar turnamen sepak takraw. Acara yang diikuti oleh sekitar     ini cukup meriah. Keceriaan serta antusiasme masyarakat tampak saat berbaur dengan belasan mahasiswa Umrah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Tembeling selama 2 hari yakni sabtu hingga minggu (7-8/07/2012) ini merupakan satu dari beberapa agenda mahasiswa Umrah. Diantara kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pelatihan souvenir, penyuluhan narkoba dan HIV/Aids, Gotong royong di Pesisir laut, lomba hafalan ayat – ayat pendek, pertandingan volly, menghidupkan kembali perpustakaan kecamatan serta pemasangan famlet di pesisir sebagai kenang-kenangan.

Mahasiswa Kukerta Umrah di Tembeling terdiri dari beberapa fakultas yang ada di Umrah. Mereka adalahAzjandi Aldiano, Devi Ferawati, Dewi Fitriani, Fiska Puriesta, Gusmarni, Hendra Syahputra, Ibrahim, Ide Betra Phine, Lekson PS, Maestro Eda Kanigara, Marlinda, Nazra Istighfarni Nazar, Pebriyani, Ratih Purnamasari, Riadi Candra, Riawati, Rusita sari, Subari, Tiara Citra Idla, serta Yuyun Setia Siti Ningsih.

 

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Kecewa Limbah, Warga Sungai Buluh Datangi Sinar Bahagia

Read Next

Kementerian Pariwisata Promosikan Batam di Surabaya