Kerja keras dan berkarakter

Pria yang kesehariannya bekerja disalah satu perusahaan BUMN ini, ingin hidup mandiri dan punya cita-cita menjadi pengusaha sukses.  Pada masa kuliah, ia dikenal sebagai aktifis yang pro terhadap masyarakat kecil. Jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama kental masih terasa sampai sekarang.

Menginjak usia  27 tahun, Indra Budi masih terus saja berkarya. Cita-cita dan keinginan yang kuat sejak kecil hingga mengantarkan pria tinggi besar tersebut pada kehidupan yang lebih baik.

Selain sibuk dengan aktifitas kantornya, ia juga membuat usaha percetakan sebagai batu loncatan untuk belajardan mengembangkan bisnis. Perjalanan karier menjadi pegawai BUMN tidak semudah yang dibayangkan oleh budi ketika merintis sebuah usaha.

Banyak kendala dan hambatan sudah biasa, tapi semuah ada hikmah. Dibalik pahit pasti ada rasa manis yang akan kita rasakan.

Kerja keras dan berkarakter mungkin bisa jadi motivasi tersendiri oleh bos budi, panggilan akrabnya. Usaha yang dirintis dari nol hingga saat ini sudah bisa dinikmati hasinya. Dengan susah payah akhirnya ia berhasil membuktikan pada kedua orang tua dan teman-temannya bahwa ia mampu berkarya.

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Hazard dan Marin Cetak Gol Pertamanya Untuk Chelsea

Read Next

Tersangka Baru KPUD Batam Tunggu Perkembangan