• September 27, 2020

Gafatar : Aksi Goro di Tanjung Unggat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Semangat Gotong Royong harus senantiasa dipupuk. Hal inilah yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Kota Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) Kota Tanjungpinang. Aksi Goro bersama masyarakat Tanjungpinang dilaksanakan pada sepanjang jalan Tanjung Unggat pada Minggu, 8/07/2012.

” Kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang harus di pupuk kembali ” ungkap Irwandi Ketua DPK Gafatar Tanjungpinang kepada IsuKepri.com.

Nilai-nilai universal Pancasila harus dibangkitkan kembali ditengah-tengah degradasi moral bangsa. Gafatar siap membangun bangsa secara bersama-sama.

” Mari kita hilangkan konsep sendiri-sendiri dalam membangun bangsa, gotong royong merupakan jantunganya kebersamaan. Gemah Rimpah Loh Jinawi harus terwujud di Kota Tanjungpinang. ” tegas Irwandi yang aktifas sehari-hari adalah pedagang di Tanjungpinang.

Hal senada juga disampaikan oleh Khairunas, Sekretaris DPK Gafatar. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat bangga dengan budaya bangsa.

” Kalau bukan kita yang melestarikan budaya bangsa yang luhur ini, lalu siapa lagi.” ungkap Khairunas.

Seyogyanya kegiatan Goro Tanjungunggat dilaksanakan bersama DANLANTAMAL IV dan KOREM, namun berhubung ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan maka ke dua instansi tersebut tidak bisa hadir.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Pembangunan Vihara di Tentang FPI Kepri

Read Next

Muskerda II PD KAMMI Kepulauan Riau