• September 29, 2020

Muskerda II PD KAMMI Kepulauan Riau

Tanjungpinang.IsuKepri.com- KAMMI Launching Duo GKM dan Rekomdasi Muskerda KAMMI Minta Tuntaskan Proyek Dompak

Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau menggelar musyawarah kerja daerah (Muskerda) II, Sabtu (7/7) hingga Ahad (8/7) di Hotel Sampurna. Dalam kegiatan tersebut kami melaunching program Duo GKM (Gerakan Kepulauan Riau Menulis – Gerakan KAMMI Mengajar) serta merekomendasikan agar masalah pembangunan pusat pemerintahan ibukota Propinsi Kepulauan Riau, di Dompak.

Kegiatan yang diisi dengan agenda rapat pengurus komisariat se-Kepulauan Riau dan workshop kepenulisan nasional (WKN) ini digelar selama dua hari dan dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau, Yatim Mustafa.

Ketua pelaksana kegiatan Muskerda II, Erpa Mardiana menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sinkronisasi program kerja antara pengurus daerah dan komisariat di Kepulauan Riau.

“Kita menyelenggarakan kegiatan ini selama dua hari dan didalamnya terdiri dalam beberapa kegiatan yaitu seminar umum, launching gerakan Kepri Menulis, launching gerakan KAMMI mengajar PAL Alif PK KAMMI Batam dan workshop kepenulisan nasional yang diisi oleh penulis artikel nasional Jusman Dalle dan penulis buku nasional Herry Putra,” kata Erpa Mardiana.

Ditambahkan Ketua Umum PD KAMMI Kepulauan Riau, Raja Dachroni, dalam Muskerda II ini kita merekomendasikan beberapa isu strategis lokal yakni menuntaskan proyek pembangunan pusat ibukota pemerintah di Dompak.

“Dalam rekomendasi eksternal kita meminta kepada Pemprop Kepulauan Riau untuk segera serius dan menuntaskan proyek Dompak. DPRD dan Pemprop Kepulauan Riau punya peran penting dalam hal ini,” kata Raja Dachroni yang juga mantan Ketua BEM STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang ini. (rd)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Gafatar : Aksi Goro di Tanjung Unggat

Read Next

Sunat Masal Gratis Hadiah Ulang Tahun PT. Timah