Apple segera release iPhone 5 ke pasaran !!!

Bagi anda pecinta gadged mania, pasti tidak asing dengan Apple, perusahan inovasi yang berhasil merevolusi gadged ini dalam waktu dekat akan merelepas iPhone 5 ke pasaran.

Berdasarkan informasi yang bisa dipercaya, kabar ini pertama kali diungkap oleh situs KnowYourMobile. Smartphone generasi terbaru dari Apple ini dikabarkan bakal diumumkan pada 7 Agustus mendatang dalam sebuah acara yang digelar Apple. Sistem operasi terbaru iOS 6 juga dikabarkan akan dirilis pada tanggal tersebut.

Namun, Analis Charles Golvin dari Forrester memiliki analisa lain, menurutnya Apple tidak akan merilis iPhone pada bulan Agustus, tapi dibulan September sampai November.

“Saya percaya ada skenario yang lebih memungkinkan bagi Apple, untuk merilis iPhone baru pada bulan September sampai Oktober agar fokus pada penjualan musim Natal. Ini adalah momen yang baik untuk mendapat penjualan yang signifikan,” kata Golvin

Terry Gou selaku CEO Foxconn (perusahaan rekanan Apple) mengingatkan kepada konsumen khususnya Apple fanboy (penggemar produk Apple) agar setia menunggu jadwal peluncuran Apple iPhone 5. Gou mengatakan bahwa ponsel iPhone 5 akan mempermalukan Samsung Galaxy S III.

Meskipun belum jelas kepastian peluncurannya, kehadiran iPhone 5 sangat dinanti oleh gadged mania, dan web e-commerce terbesar di China, Thaobao, sudah membuka pra-order untuk iPhone 5.

fendi

Read Previous

Warning untuk nasabah Mandiri !!

Read Next

Revolusi Smartphone Samsung