• September 28, 2020

Revolusi Smartphone Samsung

Salah satu perusahaan elektronik terbesar didunia, Samsung kini sukses bersaing dengan Apple dalam memproduksi Smartphone. Dalam rilisnya, Samsung telah meraih keuntungan $5.9 Miliar USD pada periode April hingga Juni. Dan tingginya keuntungan tersebut berasal dari penjualan smartphone Androidnya. Bahkan, info yang diberikan oleh orang dalam Samsung, ada 380 Smartphone Samsung terjual setiap menitnya.

Namun, sebelum mengalami kesuksesan seperti sekarang ini, apakah anda ingat bagaimana bentuk handphone produksi samsung tempo dulu ?

Buat para pecinta dan Pengguna Samsung , berikut review singkat revolusi smartphone dari masa ke masa.

Dimulai dari Tahun 2006, Samsung merilis handphone dengan mengadopsi model Nokia yang saat itu sedang menguasai pasar.

Kemudian pada Tahun 2007, SAMSUNG merilis SAMSUNG F700 dan tipe yg lain dengan mengandalkan windows mobile sebagai Sistem Operasinya

Dan pada 16 Juni 2009 Samsung membuat revolusi besar-besaran dengan merilis Samsung Omnia yang memiliki Sistem Operasi berbasis Android

Selanjutnya, pada Juni 2010 Samsung secara resmi mengeluarkan Samsung Galaxy S dan masih mengusung Android OS didalamnya.

Pada bulan Mei 2011, SAMSUNG merilis Galaxy S II

Dan, secara mengejutkan pada 2 Juni 2012, Samsung secara resmi mengeluarkan Samsung Galaxy S III ke Pasar, dengan harapan yang sangat tinggi, smartphone ini diprediksi akan terjual sebanyak 19 juta pada kuartal ketiga 2012, WOW !!!

Perkembangan smartphone Samsung memang luar biasa fantastis, daya tarik konsumen terhadap smartphone ini selain dari pabrikan samsung, juga karena OS Android yang dibenamkan didalam setiap gadget Samsung sekarang ini.

0 Reviews

Write a Review

fendi

Read Previous

Apple segera release iPhone 5 ke pasaran !!!

Read Next

17.777 Orang Antri E KTP Kecematan Lingga