• September 30, 2020

HMI Cabang Batam Rencanakan Gelar Seminar Sehari

Batam.IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam akan gelar seminar sehari tentang realisasi dan transparansi dana CSR perusahaan di kota Batam.

Kepedulian akan pentingnya realisasi dan transparansi dana CSR (Corporate Social Responsibility) sehingga menggerakkan HMI cabang batam untuk melakukan serangkaian kegiatan seminar.

Agenda kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 14 Juli 2012. Kepada isukepri.com, Arif Agus Setiawan, ketua panitia kegitan seminar menyatakan kegiatan tersebut penting dilakukan.

UUP PT No 40 tahun 2007 Pasal 74 ayat 1 yaitu berkaitan dengan SDA wajib melaksanakan tanggung jawab crs dan lingkungannya. Kata arif, (24/6).

Yang tidak melaksanakan akan dikenai sanksi sesuai dengan ketentuan UU.

dalam peraturan lainya, UU N0 25 tahun 2007 tentang penanaman modal. Pasal 15 (b) dijelaskan bahwa setiap penanaman modal berkewajiban melaksanakan tanggung jawab sosial perusahan tambah arif.

Nantinya kegitan tersebut akan dilaksanakan di PIH Batam Center dan diikutsertakan perwakilan dari perusahan buruh, mahasiswa, LSM, pelajar, tokoh, dan umum. (rd)

 

 

 

 

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Ternyata Suara Bising Tingkatkan Risiko Serangan Jantung

Read Next

Minat Baca Kurang Pameran Buku dan Arsip Daerah Sepi