• September 21, 2020

Minat Baca Kurang Pameran Buku dan Arsip Daerah Sepi

Tanjungpinang.IsuKepri.com- Minat baca masyarakat mulai menurun hal tersebut dibuktikan dengan sepinya pameran buku dan arsip daerah.

Membaca merupakan jendela untuk melihat dunia, setiap orang perlu membaca guna menambah ilmu pengetahuan. Pameran yang diselenggarakan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah tersebut berlangsung sejak tanggal 22-24 Juni. Kepada isukepri.com salah seorang panitia, majid menyampaikan bahwa kegiatan pameran buku dan arsip daerah diikuti oleh setiap kota dan kabupaten seprovinsi kepri. Selain pameran, malam tadi ada juga bedah buku, kata majid.

Menurut pantauan isukepri.com, sore tadi, (24/6) pameran buku dan arsip daerah yang diadakan didepan ramayana mall tanjungpinang, terlihat sepi dan masyarakat kurang antusias.

Kurang menarik aja, bagusan acaranya dibuat lebih sederhana dan tidak menggunakan dana yang besar. Kata dian warga bintan center. Perhatikan juga banyak anak-anak putus sekolah, ada yang jual koran,kasian aja. “itu pekerjaan rumah pemerintah” tambahnya lagi.  (ty)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

HMI Cabang Batam Rencanakan Gelar Seminar Sehari

Read Next

Pacemaker (2012)