• September 29, 2020

Usia 70 Tahun Inginkan Rekor Muri Bersepeda Keliling Indonesia

Tanjungpinang.isukepri.com- Mbah Yono pengeliling Indonesia dengan sepeda tiba di kota Gurindam. Pria dengan usia 70 tahun ini sudah bersepeda sejauh 12.000 km.

Semangat dan kecintaan terhadap NKRI sudah tidak diragukan lagi. Usia boleh saja tua akan tetapi pria yang mempunyai misi aku cinta indonesia ini, cukup tegar melintasi panas dan panjanngnya perjalanan yang ingin dilalui. Sudah 19 Provinsi saya kunjungi, baru 4 bendera yang sudah ditancapkan di antaranya di daerah Surabaya, Samusir, Aceh dan teakhir Sekatung (Natuna), wilayang paling utara Indonesia, ungkap mbah Yono, Rabu (23/5) kepada isukepri.com.

Masih ada 4 titik lagi bendera Indonesia yang akan dipasang, untuk  misi ini saya optimis menempuh jarak hingga 40.000 km yang diperkirakan 1 tahun lagi baru selesai, mudah-mudahan saya bisa mendapatkan rekor muri,amiin tambah pria berambut panjang tersebut.

Ardian Hakim, masyarakat tanjungpinang menyatakan ia suport dan bangga melihat semangat mbah Yono. Bentuk kecintaan mbah yono terhadap bangsa ini di warnai dengan cara yang unik.(rd*)

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

ATM (Er Rak Error)

Read Next

Saksi Ahli Berpendapat Gelper Bukan Judi