• September 25, 2020

Preview Snow White and The Huntsman

FILMOO.Com-Universal Pictures baru saja merilis sebuah klip video dan Poster final dari film dongeng “Putri Salju” versi terbaru yang kali ini diperankan oleh Kristen Stewart, SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Klip videonya menampilkan makhluk raksasa (sejenis troll) ditengah hutan yang mencoba menghalangi perjalanan Snow White (Kristen Stewart) dan “‘penjaga”‘ nya Huntsman (Chris hemsworth).

Tahun ini memang terbilang tahun yang sangat unik untuk karakter dongeng Putri Salju (Snow White). Dua film yang sama-sama mengisahkan tentang Snow White akan dirilis selang beberapa bulan saja. Snow White versi Lily Collins dan Julia Roberts yang berjudul MIRROR, MIRROR (sudah tayang pada tanggal 20 Maret 2012 yang lalu), yang ternayata gagal total di Box Office dan banyak mendapat kritikan. Dan menyusul setelahnya Snow White versi Kristen Stewart ini (SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ) yang akan tayang tanggal tanggal 1 Juni 2012. Snow White versi Kristen Stewart ini justru banyak diprediksi akan meraih kesuksesan baik dari segi Box Office maupun kritikan, karena dari kisah dan visualisasi yang ditampilkan, film ini jauh lebih menarik dan fresh daripada MIRROR, MIRROR.

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN mengisahkan tentang Seorang Pemburu (Chris hemsworth) yang ditugaskan oleh Ratu Jahat Queen Ravenna (Charlize Theron) untuk menculik Putri Salju (Kristen Stewart) dan membawanya ke Hutan untuk dibunuh. Tapi bukannya membunuh sang Putri, ia malah melepaskan sang Putri Salju dan malah memulai petualangan baru dengannya. Petualangan yang seru dan menegangkan antara mereka berdua pun akhirnya terjadi, tentu saja petualangan mereka ‘dibumbui’ dengan kehadiran tokoh sang Pangeran (Sam Claflin) dan tidak ketinggalan sang Ratu Jahat tersebut yang terus berusaha untuk membinasakan sang Putri Salju.

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

SMKN 3 Batam Wakili Kepri di Kontes Mekanik Nasional

Read Next

Presiden Respon Rencana Investasi Tanjung Sauh