Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 20 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Sabtu 20 April mempertemukan antara Fulham vs Arsenal, QPR vs Stoke City dan Sunderland vs Everton.

Fulham vs Arsenal 0-1

Craven Cottage, Arsenal berhasil mengamankan 3 poin penting untuk menjaga asa tampil di Liga Champions Eropa musim depan. Satu-satunya gol di pertandingan ini terjadi pada menit ke-43. Laurent Koscielny mengirim umpan sundulan kepada Per Mertesacker yang berdiri bebas di depan gawang Fulham yang dijaga oleh Mark Schwarzer. Tanpa kesulitan berarti, Mertesacker menyundul bola dan mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk kemenangan Arsenal.

Laga ini diwarnai oleh 2 buah kartu merah, kartu merah pertama dikeluarkan pada menit ke-12 untuk pemain Fulham Steve Sidwell, dan kartu merah kedua dikeluarkan pada menit ke-90 untuk striker Arsenal Olivier Giroud.

Gol ketiga Per Mertesacker
Gol ketiga Per Mertesacker di musim ini

QPR vs Stoke City 0-2

Loftus Park, Tim tamu Stoke City mencetak gol pertamanya di pertandingan ini pada menit ke-42 melalui striker jangkung Peter Crouch setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Cameron Jerome.

Menit ke-77, Crouch dijatuhkan di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Jonathan Walters maju sebagai algojo penalti dan sukses mengelabui kiper QPR Robert Green.

QPR, terancam degradasi
QPR, terancam degradasi

Sunderland vs Everton 0-1

Stadium of Light, Sunderland berhasil mengamankan 3 poin ketika menjamu Everton di kandangnya. Satu-satunya gol terjadi di akhir babak pertama melalui tendangan keras Stephane Sessegnon dari luar kotak penalti.

Sunderland, menang lagi
Sunderland, menang lagi

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

Warga Minta Rute Transportasi Umum Ke Dompak

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 21 April 2013