Warga Minta Rute Transportasi Umum Ke Dompak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Untuk mempermudah akses menunju kantor Gubernur di Dompak, Warga minta Pemerintah untuk membuka rute transportasi angkutan umum. Hal ini juga, guna melancarkan proses pengurusan apapun di Kantor Gubernur.

Salah seorang warga Tanjungpinang, Yos mengatakan, saat ini angkutan umum untuk transportasi menuju ke Dompak belum ada.

“Ketika saya mau kekantor Gubernur, namun kendaraan umum untuk menuju kesana tidak ada satupun yang menuju kesana, ya terpaksa naik ojek dan biayanya pun cukup besar kalau naik ojek,” kata Yos, kemarin.

Untuk itu, pemerintah diharapkan membuka rute transportasi angkot menuju kekantor Gubernur itu.

“Jika kita tidak memiliki kendaraan pribadi, tentu harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menuju kekantor tersebut. Itupun kalau yang kita cari ada ditempat, kalau tidak ada terpaksa pergi lagi besok. Hal ini harus dipikirkan pemerintah,” ujar Yos.

Sementara, Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Riono menanggapi permintaan masyarakat tersebut, untuk menyediakan fasilitas umum kendaraan menuju ke kantor Gubernur Dompak.

Kami dari Pemerintah Porvinsi kedepannya akan mengusahakan dan menyediakan fasilitas transportasi untuk menuju akses ke Dompak kantor Gubernur yang baru. Tapi, sebelumnya kami akan berkoordinasi dulu dengan pihak Dinas Perhubungan dan bagian perlengkapan Provinsi Kepri, kata Riono.

Transportasi itu, selain untuk masyarakat umum, sambung dia, juga nantinya dibutuhkan oleh pegawai Pemprov Kepri.(Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Nazar Terpilih Ketua Pengcab Renang Tanjungpinang

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 20 April 2013