Ikuti,,, Lomba Foto HUT PLN Batam ke-12

Batas akhir penerimaan karya, pengumpulan karya foto paling lambat 31 Oktober 2012 (jam kerja) di kantor b”‘right PLN Batam, jalan Engku Putri nomor 3 Batam, cq, Bidang Humas b”‘right PLN Batam.

BATAM, IsuKepri.Com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, b”‘right PLN Batam menyelenggarakan lomba foto. Lomba foto bertemakan “b”‘right PLN Batam Menuju Perubahan” terbuka untuk umum.

“Melalui lomba ini, akan diambil masing-masing 1 orang untuk Juara I, II dan III dengan hadiah uang tunai dan sertifikat. Sedangkan untuk juara favorit atau non juri akan mendapatkan uang tunai,” ungkap Senior Manager Hubungan Komunikasi b”‘right PLN Batam, Agus Subekti dalam rilisnya yang diterima redaksi.

Ketentuan foto yang dilombakan adalah karya asli peserta lomba dan merupakan hasil karya 1 tahun terakhir. Foto belum pernah dilombakan sebelumnya dan mengikuti tema yang telah ditentukan.

Objek foto tidak terbatas, mulai dari pembangkit listrik, jaringan/transmisi, pelayanan gangguan dan pekerjaan pemeliharaan jaringan. Ataupun pelayanan gangguan, pelayanan loket atau kantor b”‘right PLN Batam hingga pemanfaatan atau penggunaan listrik lainnya. Olah digital diperbolehkan sebatas pada perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance) tanpa mengubah keaslian objek foto.

Untuk batas maksimal, setiap peserta boleh mengirimkan hingga 2 foto. Foto yang dikumpulkan ke panitia cetak ukuran 8R plus (20,3 X 30,5 cm) dan berbentuk softcopy, burning dalam compact disc (CD) dengan penamaan file foto sebagai berikut : nama peserta, judul foto dengan format JPEG.

CD yang dikumpulkan diberi label nama dan fotocopy KTP atau identitas lainnya. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Panitia tidak melayani segala bentuk korespondensi yang berkaitan dengan hasil lomba. Semua karya yang dikirimkan menjadi hak milik panitia dan panitia berhak menggunakan sebagai bahan publikasi tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pihak manapun.

Model dan properti release sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. b”‘right PLN Batam dan panitia lomba tidak bertanggung jawab atas pihak lain sehubungan dengan materi yang diikutsertakan dalam lomba ini. Batas akhir penerimaan karya, pengumpulan karya foto paling lambat 31 Oktober 2012 (jam kerja) di kantor b”‘right PLN Batam, jalan Engku Putri nomor 3 Batam, cq, Bidang Humas b”‘right PLN Batam. Sedangkan pemenang lomba akan diumumkan pada 3 November 2012 melalui website www.plnbatam.com atau twitter @bright_PLNBatam.

Berminat, hubungi kontak person panitia lomba, Riki 0812 7024 664, Yoga 0856 6557 451 dan Dewa 0812 7029 545. (r)

iwan

Read Previous

Hentikan Impor Lele Malaysia

Read Next

2014, b\’right PLN Batam Realisasi Rencana Strategis