Nur Saodah Khazalik Ajak PMII Jalin Silaturahim

Bintan, IsuKepri.com – Istri Wakil Bupati Bintan, Nur Saodah Khazalik mengajak mahasiswa yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menjalin silaturahim bersama masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada pelaksanaan bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan Pengurus Cabang PMII Tanjungpinang-Bintan, Minggu (26/4) di Lapangan Bola Kampung Sei Enam Laut Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur.

“Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh PMII berupa pembagian paket sembako dan alat tulis sekolah ini cukup sederhana, namun sangat besar manfaatnya. Semoga dilain kesempatan dapat ditingkatkan lagi,” paparnya.

Nur Saodah menambahkan, masyarakat yang menerima bantuan juga dapat merasakan manfaatnya.

“Yang terpenting jalinan silaturahim dengan masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Sei Enam Muhammad Sofyan mengatakan sangat menyambut baik program yang dilaksanakan oleh PMII.

“Sebenarnya banyak desa dan kelurahan yang menginginkan baksos ini dilaksanakan ditempat mereka. Namun Kelurahan Sei Enam dipilih untuk memperingati hari lahir PMII yang ke 55 tahun ini. Jangan dinilai dari harga yang diberikan, yang terpenting silaturahimnya dengan masyarakat,” ungkapnya.

Baksos PMII ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Rahman Harahab dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri dengan tema menjalin silaturahim akan memperpanjang umur dan mudah rezeki.

Dalam kesempatan itu, Nur Saodah didampingi oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Sei Enam, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) AbubThalib, Ketua Masjid Taqwa Rasiman, Babinkamtibmas Hendra, serta Ketua RT/RW menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. (Zai)

suprapto

Read Previous

Koperasi Karyawan PT Sumitomo, Mudahkan Karyawan Untuk Belanja

Read Next

Toko Material Bangunan di KM 7 Dilalap Api