Warga Kawal Nyaris Tertipu Kupon Berhadiah Mobil

Bintan, IsuKepri.com ­– Salah seorang warga Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Nurhadi (34) hampir menjadi korban penipuan pemenang kupon berhadiah mobil dari salah satu produk PT Indofood, pada Rabu (18/2).

“Saya mendapat kupon yang isinya bertuliskan memenangkan hadiah satu unit Mobil Avanza. Di kopun itu juga, lengkap dengan cap dan stempel Polri, PT Indofood serta nomor telepon yang dihubungi, ucap Hadi.

Ketika Hadi menghubungi nomor telepon yang tertera di kupon tersebut, Hadi diminta untuk mengirimkan uang sebagai salah satu persyaratan pemenang.

Biaya yang diminta oleh orang saya telepon itu, bersifat sementara. Namun, saya tidak percaya dengan persyaratan tersebut,” katanya.

Atas modus dan kecurigaan Hadi, maka ia menghardik orang yang meminta mengirim uang dan mengaku sebagai directur PT Indofood itu melalui sambungan teleponnya.

“Ujung – ujunganya, dia minta saya kirim uang administrasi Rp10 juta. Jadi saya bilang dasar penipu kau. Karena perkataan saya itu, dia langsung mematikan teleponnya,” papar Hadi.

Akan hal itu, Hadi berharap, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan undian berhadiah seperti itu. Sebab sudah banyak masyarakat tertipu karena tergiur hadiah yang ditawarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Polres Bintan Amankan Ganja Seberat 684 Gram

Read Next

BP2T Akan Cantumkan Jadwal Operasianal Warnet di Tanjungpinang