Polsek Batam Kota Akan Tingkatkan Patroli di Bukit Klara

Batam, IsuKepri.com – Dengan maraknya pemalakan di sekitar wilayah Bukit Klara (Wel come To Batam) akhir – akhir ini, serta banyaknya pengaduan masyarakat yang merasa dipalak saat mengunjungi Bukit Klara menjelang malam hari, maka Polisi Sektor (Polsek) Batam Kota akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut.

Karena banyaknya pengaduan masyarakat, kita akan tingkatkan patroli rutin di wilayah tersebut, ujar Kapolsek Batam Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yoga Buana Dipta di ruang kerjanya, Senin (15/6).

Bahkan, Kapolsek yang baru menjabat ini juga berjanji akan melakukan patroli secara rutin di wilayah tersebut.

“Antisipasi yang dilakukan, yakni melaksanakan patroli rutin dan juga akan diidentifikasi kapan kejadian itu sering terjadi, serta lokasi rawan di mana saja, bahkan jam berapa. Nah disitu yang kita identifikasi,” papar Yoga.

Selain itu, Yoga menyampaikan, dalam pengidentifikasian tempat yang rawan kejahatan, pihaknya akan bekerjasama dengan Satpol PP, beserta unit renmasa dari Polres.

“Jadi, kita bukan hanya dari polsek saja. Kita juga bersinergi juga dengan Satpol PP. Nah disitu yang kita identifikasi bersama unit renmas Polres. Untuk itu, setiap malam minggu sampai jam 3 pagi, kita akan melakukan kegiatan tersebut,” ucapnya.

Akan hal itu, Yoga menghimbau masyarakat agar antisipasi dan waspada serta lebih berhati – hati ketika mengunjungi lokasi – lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengesahan APBD – P Sudah Diserahkan ke Gubernur Kepri

Read Next

Panja Tatib dan Kode Etik Dewan Bintan Dibentuk