Hajar Bayern Muenchen, Real Madrid Melaju ke Final

Sport, isukepri.com, Ambisi Bayern Muenchen untuk mempertahankan gelar Liga Champions Eropa rupanya harus pupus oleh ambisi Real Madrid untuk meraih gelar ke-10 atau La Decima. Di hadapan publiknya sendiri di Allianz Arena, Muenchen harus mengakui keperkasaan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Menit ke-16, umpan tendangan sudut Luka Modric sukses ditanduk oleh Sergio Ramos dan membuka skor menjadi 0-1 untuk Madrid.

Empat menit kemudian tepatnya pada menit ke-20, lagi-lagi umpan bola mati Angel Di Maria kembali dikonversi menjadi gol oleh Ramos. 0-2 untuk Madrid.

Menit ke-34, Gareth Bale memimpin serangan balik super cepat. Dan tepat di depan gawang Manuel Neuer, Bale mengumpankan bola tersebut kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas tanpa kawalan. Mudah saja bagi Ronaldo. 0-3 untuk Madrid.

Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya. Melalui situasi tendangan bebas penuh trik, bola meluncur datar tanpa mampu ditepis oleh Neuer. 0-4 untuk keunggulan Real Madrid dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Real Madrid melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan pemenang di laga Chelsea vs Atletico Madrid. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Tanjungpinang Terima Sertifikat Eliminasi Malaria Dari Menkes

Read Next

Khazalik Minta Warga Waspada Penularan filariasis