Erizal Berharap Bintan Bisa Wakili Kepri pada MTQ Nasional

Bintan, Isukepri.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bintan, Erizal berharap peserta MTQ asal Bintan bisa mewakili Provinsi Kepri pada MTQ Nasional mendatang dengan catatan harus memenangkan kompetisi pada MTQ Provinsi di Karimun dalam waktu dekat ini.

“Tahun ini MTQ nasional diselenggarakan dikepri, makanya kita maksimalkan MTQ ditingkat provinsi nanti,” kata Erizal kepada Isukepri.com, Senin (17/3).

Menurut Erizal, qori-qoriah Kabupaten Bintan mempunyai potensi yang luar biasa, sehingga diharapkan mereka dapat menyumbangkan prestasi yang terbaik di ajang MTQ tingkat provinsi dan kemudian mampu mewakili Provinsi Kepri di MTQ nasional yang diselenggarakan di Batam.

“Juara nasional yang pernah ikut tidak bisa ikut lagi, tapi kita optimis dengan qori-qoriah yang baru ini nantinya dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepri,” Jelasnya.

Masih kata Erizal, qori-qoriah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat provinsi di Karimun sudah dibekali pembinaan dan menjalankan Training Centre (TC) selama kurang lebih seminggu di Hotel Agro Resort, Gunungkijang.

“Hari ini mereka terakhir menjalankan Training Centre, dan InsyaAllah besok (18/3) akan diberangkatkan ke Karimun secara bersamaan,” terang Erizal. (CR12)

suprapto

Read Previous

Pengurusan SKTM, Warga Kampung Jawa jadi Sasaran Pungli

Read Next

Warga Pertanyakan Bunga Taman Belum Dipajang