Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester United vs Fulham 2-2

Old Trafford, Minggu 9 Februari 2014, Manchester United menjamu Fulham dengan satu misi penting : Tidak ingin kembali kehilangan poin di hadapan publiknya sendiri.

Akan tetapi justru tim tamu Fulham unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-19, Lewis Holtby mengirimkan umpan matang yang langsung disambar oleh Steve Sidwell yang berdiri tepat di depan gawang David De Gea. 0-1 untuk Fulham!

Digembur habis-habisan oleh Wayne Rooney dan Robin Van Persie, akhirnya ketangguhan kiper Fulham asal Belanda Marteen Stekelenburg runtuh juga. Umpan Patrice Evra berhasil diteruskan oleh Juan Mata, dan bola berhasil diblok John Arne Riise. Mata kembali mengumpankan bola tersebut dan langsung disambar oleh Van Persie. Skor berubah menjadi 1-1.

2 menit kemudian Manchester United berbalik unggul, tendangan keras Michael Carrick membentur kaki Scott Parker dan meluncur masuk ke dalam gawang Fulham. 2-1 untuk Manchester United.

Beberapa detik menjelang pakhir pertandingan, kemenangan Manchester United sirna seketika. Adalah Darren Bent yang berhasil menyamakan skor tepat pada menit ke-94 dan mengubah kedudukan menjadi 2-2. Manchester United kembali kehilangan poin dan tetap tertahan di papan tengah klasemen.

Dengan hasil ini, Manchester United tetap berada di posisi ke-7, dan Fulham tetap berada di dasar klasemen, di posisi ke-20. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Tottenham Hotspurs vs Everton 1-0

Read Next

APK Caleg dan Partai Masih Ada di TPA KM 12