• September 28, 2022

Nurdin: Kepri Miniatur Indonesia

Batam, IsuKepri.com – Gubernur Kepulauan riau, H Nurdin Basirun mengatakan Kepri sudah seperti miniatur Indonesia. Semua warga ada di Negeri Segantang Lada ini. Dalam sambutannya menghadiri perayaan Natal Jemaat GPIB se-Mupel Kepri, di Hotel Harmoni One, Batam, Jumat (13/1) lalu.

Menurut Nurdin, dalam berbagai kesempatan dia selalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus membuat Kepri tetap nyaman dan rukun. Dukungan dengan terus menjaga Kepri tetap kondusif sangat diperlukan.

“Kita harus saling mendukung, saling menghargai dan menghormati. Bersyukur dengan saling asuh, saling asih, bukan dengan saling benci dan saling curiga,” kata Nurdin.

Pemprov berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk masyarakat, baik dalam mendorong peningkatan kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan maupun pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah Kepri.

“Perubahan harus semakin baik. Dukungan dari masyarakat, dengan kebersamaan dan doa yang ikhlas, akan memacu semuanya lebih baik lagi,” tambah Nurdin.

Di antara para jemaat, tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kepri, Hotman Hutapea, Sahat Sianturi, Thomas Suprapto dan Onward Siahaan. (Humas Pemprov)

Redaksi

Read Previous

Eksotisnya Pulau Bawah Anambas

Read Next

KPU Tanjungpinang Buka Lelang Penghapusan Surat Suara