Tim Sukses Sani-Nurdin Jabat Staf Khusus

Tanjungpinang, IK – Sejumlah tim sukses HM Sani-Nurdin Basirun saat pilkada 2015 dilantik sebagai Staf Khusus Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa.
Gubernur Kepri HM Sani mengatakan jasa-jasa yang diberikan saat pilkada menjadi salah satu pertimbangan dalam menetapkan staf khusus.
Namun Sani membantah penetapan sejumlah staf khusus itu sebagai politik balas budi.
“Ada beberapa staf khusus yang saya rekrut, salah satu pertimbangan karena jasa-jasa mereka saat pilkada. Pertimbangan lainnya, mereka adalah tokoh masyarakat, pengusaha dan mantan anggota DPRD Kepri,” katanya.
Tim sukses yang saat ini menjadi staf ahli dengan masa kontrak kerja selama setahun itu yakni Andi Anhar Chalid, Ahar Sulaiman dan Saidul Qodri.
Mereka merupakan mantan anggota DPRD Kepri.
Sani juga merekrut Marsetio, yang pernah menjabat sebagai Komandan Lantamal IV/Tanjungpinang dan mantan Kasal. Marsetio bukan tim sukses, tetapi memiliki kemampuan yang dapat digunakan untuk kepentingan Kepri. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat yang bukan tim sukses juga direkrut.
“Yang pasti saya kenal mereka yang dilantik. Saya mengetahui sepak terjangnya,” ucapnya.
Dia mengatakan staf khusus memiliki tugas khusus di Pemerintah Kepri. Masing-masing staf khusus akan diberikan tugas khusus sesuai dengan keahliannya.
“Nanti akan ada pertemuan selanjutnya untuk membahas tugas khusus mereka,” katanya.
Sani mengatakan pelantikan 10 staf khusus ini sesuai ketentuan yang berlaku. Mereka akan berkoordinasi dengan dinas-dinas dalam melaksanakan tugas.
Sumber : ANTara

suprapto

Read Previous

Bupati Karimun Minta Menaker Mendirikan Balai Latihan Kerja di Bumi Berazam

Read Next

BNN Sinyalir Banyak Pejabat-PNS Batam Konsumsi Narkoba