Turnamen Sepak Bola Yayasan BP3KR Masuki Babak Final

Lingga, IsuKepri.com – Setelah lebih kurang 20 hari dihelat, kini Turnamen Sepak Bola Yayasan BP3KR akan memasuki partai puncak. Kesebelasan Firman FC akan berhadapan dengan Kesebelasan Garuta FC pada babak final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Merdeka – Dabo Singkep, Minggu (3/1) mendatang.

Firman Fc melaju ke partai puncak setelah disemifinal lalu menghempaskan perlawanan tim Tiga Berlian FC dengan skor 2-1. Sementara itu, Tim Garuta FC melenggang kepartai puncak setelah berhasil melewati hadangan tim Damnah Fc dengan Skor tipis 1-0.

Firman Fc sendiri difavoritkan akan menjuarai turnamen ini mengingat tim ini memiliki kualitas pemain yang lebih mumpuni apalagi mereka juga di perkuat oleh salah seorang mantan pemain Timnas Indonesia, Elie Aiboy.

Namun demikian, tim sepak bola Garuta Fc ini pun tidak dapat dipandang sebelah mata, meski skuad mereka hanya dihuni pemain-pemain lokal namun mereka telah berhasil membuktikan dengan menyingkirkan lawan-lawannya sehingga berhasil mencapai partai puncak.

Sementara itu, untuk perebutan tempat ketiga akan mempertemukan kesebelasan Tiga Berlian FC yang akan berhadapan dengan kesebelasan Damnah FC yang akan dilangsungkan dilapangan Sepak Bola Merdeka – Dabo Singkep, Sabtu (2/1).

Turnamen Sepakbola Yayasan BP3KR yang dibuka pada 12/12 lalu di ikuti sebanyak 32 Tim, adapun tim-tim yang bertanding ini berasal dari tim-tim lokal yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Lingga.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Yayasan BP3KR, Edy Yanto yang ditemui Isukepri.com, Jum”‘at (1/1) kemarin berharap dengan adanya turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda pesepakbola khususnya di Kabupaten Lingga. Tak lupa juga Edy mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim-tim yang bertanding.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh rekan-rekan panitia, aparat keamanan dari Polres Lingga serta tak lupa juga saya memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada seluruh tim yang telah mengikuti turnamen ini karena telah menunjukan sikap fair play serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga sepanjang perhelatan turnamen ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Doli Sambut Turis Perdana Bintan Tahun 2016

Read Next

Tidak Capai Kourum, APBD Lingga Tahun 2016 Gagal Disahkan