Bupati Karimun Minta Kesejahteraan Satpam Harus Diperhatikan

Karimun, Isukepri.com – Sejumlah atraksi yang dipertunjukan anggota Satpam dalam perayaan hari jadi Satuan Pengaman (Satpam) ke-35 tahun di Costal Area Tanjungbalai Karimun membuat kagum para tamu undangan, kamis (28/1)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya meminta para personel Satpam yang ada di Kabupaten Karimun untuk menerapkan sikap perusahaan yang mereka jaga adalah rumah mereka yang kedua.

Jadikan perusahaan sebagai rumah kita yang kedua, sementara itu perusahaan tolong perhatikan kesejahteraan tenaga Satpam. Anggap mereka ini aset sehingga terjadi sinergitas antara keduanya, ujar Rafiq.

Atraksi yang ditampilkan diantaranya bela diri Yong Moodo, bela diri asal Korea, aksi pecah batu es, pecah kendi dan aksi tarung tangan kosong baik yang diperagakan secara beregu maupun perorangan, baik pria dan wanita serta aksi lompat lingkaran api.

Pada acara itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada tenaga Satpam termuda berusia 19 tahun 4 bulan dan tenaga Satpam tertua berusia 60 tahun dari PT Duta Damas Karimun.

Redaksi

Read Previous

Mantan Kapolda Kepri Arman Depari, Pimpin Penggerebakan Narkoba Kelas Kakap di Jepara

Read Next

Densy Pluziati Melawan Buta Aksara di Selat Kongky