Latihan Perdana Kloop di Liverpool Sepi Pemain

Liverpool – Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Express, menjalani latihan perdana hanya dengan sembilan pemain The Reds, di Melwood, Liverpool, Senin (12/10/2015).

Suasana latihan terkesan sepi lantaran beberapa pemain tengah membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 dan laga uji coba. Kesembilan pemain yang hadir pada sesi latihan perdana Klopp, di antaranya Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, James Milner, Lucas, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Kolo Toure, Joao Teixeira, dan Dejan Lovren.

Sebelum memulai latihan, Klopp dikabarkan melakukan perkenalan singkat selama lima menit kepada Sturidge dan kawan-kawan. Setelah itu, manajer asal Jerman tersebut memulai latihan fisik dengan dibantu dua asisten barunya, Peter Krawietz dan Pep Lijnders.

Zeljko Buvac, mantan asisten pelatih Borussia Dortmund, dikabarkan bakal kembali menjadi “tangan kanan” Klopp di Liverpool. Namun, Buvac diberitakan baru akan bergabung bersama klub dalam berapa hari ke depan.

Seusai menggelar sesi latihan, Klopp kemudian mengunjungi ruang video untuk menyaksikan beberapa rekaman pertandingan terakhir Liverpool. Pada kesempatan itu, manajer berusia 48 tahun tersebut ditemani oleh beberapa anggota tim pelatih, termasuk Lijnders dan Krawietz.

Liverpool resmi menunjuk Klopp sebagai manajer baru menggantikan posisi Brendan Rodgers, Jumat (9/10/2015). Klopp meneken kontrak tiga tahun yang bakal membuatnya bertahan di Anfield hingga 30 Juni 2018.

(Sumber : Express-Bola)

Redaksi

Read Previous

Penyampaian Visi Misi Paslon Wako Batam, Ricuh

Read Next

Wah,..Buwas Bentuk Pasukan Khusus Pemberantas Narkoba: Saya Jamin Anti Suap!