Humas Pemko Pamerkan 20 Foto Dokumentasi

Batam, IsuKepri.com – Guna menyemarakkan peringatan HUT RI ke 70 di Kota Batam, Bagian Humas Pemko Batam melakukan pameran foto yang bertempat di depan pintu masuk Badan Kominfo Kota Batam (Media Centre).

Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Ardi Winata mengatakan, pameran – pameran tersebut dilakukan dengan upaya menambah hangatnya nuansa ulang tahun Indonesia.

“Tidak ada tujuan apa – apa. Foto – foto tersebut, dipajang untuk menambah semaraknya hari ulang tahun Indonesia yang ke 70 tahun. Kita akan biarkan foto – foto tersebut berada disitu, hingga ada yang menginstruksikan pindahkan, baru kita pindahkan‎,” ujar Ardi, Senin (17/8).

Dari pantauan, ada kurang lebih dua puluh foto menarik yang merupakan hasil dokumentasi dari bagian humas sekretaris daerah Kota Batam.

Foto – foto yang dipajang yakni foto – foto kegiatan masyarakat Kota Batam seperti nelayan, foto – foto tempat wisata Batam seperti, Jembatan Barelang dan foto kegiatan Walikota dan Wakil Walikota Batam, Ahmad Dahlan – Rudi.

‎Pameran foto yang diletakkan sangat strategis tersebut, nampaknya berhasil menarik minat pengunjung Kantor Walikota Batam untuk melihatnya. (SUTIADI MARTONO)IMG_20150817_171028

Sutiadi Martono

Read Previous

27 Warga Binaan Pemasyarakatan Hirup Udara Bebas

Read Next

Berikut Daftar Kegiatan Bidang Olahraga, Seni & Sosial