Meriahnya Malam Takbir di Batam

Batam, IsuKepri.com – Kegiatan rutin tahunan Pemerintah Kota Batam yang dilangsungkan setiap malam terakhir ramadhan yaitu takbir keliling, kembali dilaksanakan, Kamis (16/7) malam.

Tahun ini, takbir keliling diikuti 45 mobil yang berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kota Batam, dinas – dinas Pemko Batam, yayasan, dan organisasi masyarakat.

Walikota Batam Ahmad Dahlan, melepas pawai takbiran tersebut, dengan iringan takbir dan lambaian tangan.

Sementara itu, untuk rute pawai tersebut berawal dari Kantor Walikota Batam melewati Simpang Frangky, Simpang Kabil hingga berakhir di Simpang Basecamp, Batu Aji.

Dari pantauan www.isukepri.com, masyarakat kota Batam antusias untuk melihat pelepasan puluhan mobil yang ikut dalam takbir keliling tersebut. Hal tersebut terlihat dari kehadiran masyarakat dari pukul 19.30 WIB, yang sudah mulai memadai jalanan yang ada di depan kantor Walikota Batam.

Pukul 20.10 WIB, rombongan takbir keliling mulai bergerak untuk mengumandangkan takbir di Kota Batam. Mobil yang sudah dihias semenarik mungkin, menjadikan pemandangan yang berbeda untuk Kota Batam saat malam takbiran menyambut Idul fitri 1436 H / 2015 M.(SUTIADI MARTONO)IMG_20150716_201615

Sutiadi Martono

Read Previous

Semprong Buah Naga ‘Vinza’

Read Next

Shalat Id Dipusatkan di Engku Putri Batam Centre