Ansar Buka Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup Ke-36

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad membuka secara resmi turnamen sepak bola Idul Fitri Cup ke-36 Tahun 2015 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Sei Enam Kecamatan Bintan Timur, Jum”‘at (24/7).

Turnamen tersebut merupakan even rutin tahunan dalam rangka turut memeriahkan perayaan Idul Fitri 1436 Hijriyah sekaligus ajang silaturahim sembari mengukir prestasi khususnya dalam olahraga sepak bola.

Dalam sambutannya, Ansar mengajak masyarakat untuk terus menjaga silaturahim dan kerukunan dalam kehidupan masyarakat. Terlebih Ansar juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu kelompok-kelompok yang bertikai di beberapa daerah lain di Indonesia.

“Bapak Ibu tolong tetap jagalah kebersamaan serta persaudaraan diantara kita semua. Jangan sampai kita bercerai berai,” ujar Ansar.

Lebih lanjut, Ansar mengatakan turnamen-turnamen olahraga yang kerap diadakan di Bintan hendaknya juga menjadi ajang meningkatkan prestasi olahraga bagi pemuda sekaligus sebagai media memperkokoh kerukunan masyarakat.

“Jadikan ini sebagai media bagi kita untuk bersama bersilaturahim mengukir prestasi. Mudah-mudahan turnamen ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ansar memberikan apresiasi kepada pihak Kecamatan Bintan Timur dan Kelurahan, Panitia serta masyarakat Sei Enam dan berharap kegiatan turnamen Idul Fitri Cup ke-36 dapat berlangsung dengan baik dengan tetap mengedepankan sportifitas dan menjunjung kebersamaan bagi kedamaian masyarakat Bintan.

“Mudah-mudahan ini terus berlangsung dengan baik dan sukses,” imbuhnya.

Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Sekda Bintan, Ir. Lamidi, Kapolres Bintan, Dandim 0315 Bintan, Danlanud Tanjungpinang, Kajari Tanjungpinang dan jajaran FKPD Bintan Lainnya serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan dan masyarakat. (Ril/red)

Redaksi

Read Previous

Arus Balik Mudik di Hang Nadim Terus Meningkat

Read Next

Ketersediaan Air di Batam Semakin Menipis