Pendidikan Agama Perlu Ditingkatkan

Lingga, IsuKepri.com – Pendidikan keagamaan perlu ditingkatkan dalam meningkatkan kapasitas diri anak. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah Aliyah Al-Baakah, Ismet Abdullah Azis saat memberikan sambutan dalam peringatan Isra Miraj yang digelar Forum Pemberdayaan Pesantren (FPP) Kepri, Sabtu (30/5).

“Materi belajar agama sudah berkurang sehingga perlu diperbanyak kurikulum pelajaran agama sehingaa anak didik punya mentalitas dan moralitas serta integritas yang berkualitas,” kata Ismeth.

Ismeth juga mengharapkan peran serta semua pihak dalam memberikan kontribusi untuk membina generasi muda yang ada di Dabo Singkep.

“Sinergi dengan Kepolisian, MUI, Kemenag dan Camat sehingga anak-anak di Kabupaten Lingga dapat menjadi pemimpin yang baik dengan keimanan Islam sepenuhnya,” kata Ismeth.

Ismeth juga mengucapkan terima kasih, atas kegiatan yang di gagas oleh FPP Kepri. Hal ini sangat berguna untuk memacu semangat para pendidik untuk terus memberikan pengabdian kepada anak-anak bangsa dan yang lebih penting lagi adalah mensyiarkan agama Islam.

Dalam kegiatan dialog, FPP menghadirkan narasumber dari Kementrian Agama Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lingga. (slk)

Redaksi

Read Previous

FPP Gelar Dialog Agama Peringati Isra Miraj

Read Next

Camat Singkep Katakan Islam Bukan Agama Radikal