Kube Rebina Herbal Dari Olahan Rosela

Bintan, Isukepri.com – Mengolah tanaman Rosela menjadi sebuah produk yang dikemas dalam jenis manisan, sirup teh dan dodol mungkin menjadikan suatu hasil produk yang menarik untuk dicoba. Karena, tanaman herbal untuk kesehatan ini tidak serta merta disajikan dalam bentuk jamu atau jenis obat-obatan lainya. Namun herbal ini disajikan dalam bentuk makanan atau minuman layaknya sperti cemilan di saat santai.

Olahan Rosela yang dijual berbentuk manisan, teh dan dodol ini terus dikembangkan oleh Kube Rebina dari 2010 lalu seharga Rp.12ribu per bungkus dan harga yang sama untuk tiap botol sirup rosela. Sehingga, selain dikonsumsi layaknya berpola cemilan yang selalu dikonsumsi setiap hari, kandungan rosela di dalamnya juga memberikan nilai tambah untuk kesehatan. Karena Kube Rebina juga sudah melakukan uji laboratorium, IRT dan lebel halal pada setiap hasil produknya yang diberi lebel Rezkita. Hal ini membuat, herbal Rezkita dari Kube Rebina aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Untuk mendapatkannya, tidak perlu bersusah payah ke workshopnya di Jalan Kampung Baru RT. 01 RW. 04 Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur, karena Untuk pemasaran Rezkita, Kube Rebina menjadikan swalayan-swalayan di Tanjungpinang, Bintan, Batam dan pusat oleh-oleh sebagai sasaran penjualan yang tepat.Atau bisa menghubungi Ketua Kube Rebina, Ayik Kurniati di nomor hendphone 0852-7263-3238.

suprapto

Read Previous

LSKP2K Gelar Seminar Penguatan Karakter Pemuda di Tanjungpinang

Read Next

Jelang Ramadhan, Satpol PP Batam Akan Gelar Razia Warnet