Camat Singkep Pantau Pilkades Serentak di 3 Desa

Lingga, Isu Kepri.com – Camat Singkep, Kisan Jaya melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tanjung Harapan, Desa Batu Berdaun, dan Desa Batu Kacang, Kamis (25/6).

Pemantauan pelaksanaan Pilkades di tiga desa yang ada di Kecamatan Singkep tersebut, Kisan Jaya didampingi Sekretaris Camat, Elnizar, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban, Agusman M Yunus, dan juga Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial, Suherman.

Kepada www.isukepri.com, Kisan Jaya menjelaskan pemantauan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran gelaran pilkades.

“Kita semua tentunya berharap gelaran pesta demokrasi pilkades ini agar dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dari sebagian besar TPS yang telah kita datangi diantaranya di TPS 4 Telex Desa Tanjung Harapan, TPS 1,2, dan 6 Desa Batu Berdaun. Serta 3 TPS yang ada di Desa Batu Kacang, pelaksanaan pemilihan kades ini berjalan seperti yang diharapkan. Namun demikian, Kisan Jaya tetap menghimbau agar masyarakat dapat memelihara ketertiban, keamanan, dan kelancaran pesta demokrasi di tingkat desa ini.

“Meskipun demikian kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi serta kepada seluruh Calon Kepala Desa agar terus dapat bersama-sama  menjaga ketenteraman dilingkungan masing-masing,” imbuhnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Mahasiswa Pertanyakan Kelanjutan Masalah Penimbunan Lahan Bakau di Tokojo

Read Next

BPOM Kepri Lakukan Sidak Takjil di Batam