Dapur Lombok Ayam Taliwang Hadir di Batam

Pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan hadirnya berbagai empat menu terbaru dari Dapur Lombok Ayam Taliwang, Tiban yaitu ayam kampung Taliwang, pare tumis teri, pare telur, buncis oseng jamur.
“Penempatan menu terbaru yang disajikan oleh Dapur Lombok ini  merupakan keinginan kami untuk memuaskan pecinta Dapur Lombok.  Dengan menu terbaru ini akan menambah variasi dalam pilihan menu. Ini karena kami sebelumnya hanya mengunakan ayam potong dan untuk sekarang akan ada ayam kampung,” kata Nina Kinoy,  Pemilik Dapur Lombok Taliwang, Jumat (14/8).

Nina  mengatakan,  sajian menu baru yang dihadirkan Dapur Lombok Ayam Taliwang yaitu ayam kampung taliwang, pare tumis teri, pare telur, buncis oseng jamur. Kehadiran menu-menu ini semakin melengkapi berbagai menu yang telah ada dan menjadi menu favorit di restaurant tersebut. Seperti ayam bakar, ayam goreng, plecing kangkung, sambal teri, sup tulang dan aneka pepes ikan, jamur sotong goreng isi, sotong tauco pete, beberuk terong bakar, udang goreng tepung, ayam goreng krispi ,dan masih banyak lagi, siap menjadi pilihan bersantap Anda.

Dalam memilih pastinya anda tidak dipusingkan dengan harga, karena ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp20 ribu sampai Rp 35 ribu.

“Dengan hadirnya berbagai menu baru yang sudah mulai digandrungi pengunjung, tentu tak ada yang mau melewatkan bersantap di sini, apalagi harga yang kami tawarkan sangat terjangkau seperti pare tumis teri Rp25 ribu, pare telur Rp20 ribu, buncis oseng jamur Rp20 ribu dan untuk ayam kampung taliwang kami terapkan harga promo Rp35 ribu yang harga normalnya Rp45 ribu,” ujarnya.

Dapur Lombok Ayam Taliwang menyediakan ruangan VIP yang  didesain dengan nyaman, dilengkapi fasilitas AC, TV dan Wifi.  Buka setiap hari pukul 10.00- 21.00 WIB.

Untuk membuktikan sendiri sensasi bersantap di Dapur Lombok Ayam Taliwang, segera reservasi dengan menghubungi 0778 322 889, tweet : @DapurLombok, website: www.dapurlombok.com. Atau kunjungi Dapur Lombok Ayam Taliwang di Ruko Gajah Mada Square, Blok A-12 Tiban, Batam. (Sumber : HK)

suprapto

Read Previous

Ayam Penyet Sido Mulyo Semakin di Nikmati

Read Next

Nelayan dan Wakil Gubernur Kepri Dialog