Ayam Penyet Sido Mulyo Semakin di Nikmati

Ayam penyet Sido Mulyo yang sudah kita kenal sebelumnya, terkenal dengan menu ayam sambel ijonya, kali ini hadir juga dengan menu serba krispi, yaitu terong krispi dan kangkung krispi, dimana terong dan kangkung tersebut diolah digoreng dengan tepung goreng dan paduan bumbu rempah alami, menjadikan terong dan kangkung tersaji dengan rasa original khas sambel ijo SidoMulyo.

Dan saat ini, seperti sebelumnya, lagi-lagi ayam penyet SidoMulyo menyajikan keunikan spesial nya dalam penyajian menu, yaitu Jumat Ceria,dimana khusus hari jumat , apapun makanannya, gratis minuman sepuasnya, khusus makan di tempat. Kenapa hari jumat?

Didik Purnomo, pemilik kuliner ini, mengatakan dia memilih hari jumat sebagai hari spesial umat islam yang mana dipilihnya sebagai hari yang berkah untuk bersedekah. Oleh karena itu SidoMulyo menjadi trend setter kuliner ini dalam penyajian promonya.

Mengikuti sukses Jumat Ceria, SidoMulyo menggagas keunikan menu lain lagi, yaitu Merah Ceria yaitu setiap tanggal merah, “apapun makanannya , gratis minum sepuasnya khusus makan di tempat sampai spanduk rusak lagi” .

Resto yang sudah berjalan sejak 8 tahun silam ini, menurut penuturan pemilik kuliner ini, agar selain demi menggairahkan menu kejawatimurannya dalam menu-menu makanannya, juga diharapkan menjadi berkah bagi semua masyarakat yang setia menjadi pelanggannya selama ini dan berkah bagi resto nya, makanya kenapa dia menggagas ide promo tersebut. Untuk lebih mengetahui rasa khas menu jumat ceria Dan merah ceria, juga terong dan kangkung krispinya.

“Silahkan kunjungi warung kami di komplek pertokoan bengkong ratu,komplek metro cosmopolitan blok A no. 5 bengkong mahkota, juga kami ada di halal food court II khazanah plaza sukajadi,kami sajikan yang terbaik dari menu spesial kami” pungkasnya (HK)

suprapto

Read Previous

Tantangan Pedagang Tahu Sumedang

Read Next

Dapur Lombok Ayam Taliwang Hadir di Batam