Polda Kepri Rencanakan Operasi Mantap Praja Seligi

Batam, IsuKepri.com – Berkaitan dengan agenda nasional yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)‎ untuk pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Walikota se Kepulauan Riau (Kepri) yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, Polisi Daerah (Polda) Kepri berencana akan melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Mantap Praja Seligi 2015.

‎Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono SH mengatakan, pengamanan pesta demokrasi masyarakat Kepulauan Riau ini tentulah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya.

“Menjadi bagian tanggungjawab kita untuk dapat mengamankannya, baik pada saat masa persiapan, saat pelaksanaan dan pasca pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Kepri, Bupati dan Walikota,” ujar Hartono, Rabu (18/3).

Sementara itu, di Batam, atmosfer Pilkada baik untuk bursa pemilihan Gubernur maupun untuk Walikota sendiri sudah mulai terasa. Pemberitaan mengenai Pilkada sudah ramai menjadi tema berita untuk media – media lokal baik cetak maupun elektronik.

“Jadi bentuk pengaman dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung nanti, memang sudah seharusnya direncanakan jauh hari sebelumnya,” pungkasnya. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

7 Truk Ayam di Bincen Terinveksi Bakteri

Read Next

Satpol PP : Oknum Honorer Mesum Dilimpahkan ke Instansinya